Kebiasaan Yang Merusak Otak

Suplemen Otak

KEBIASAAN YANG MENGAKIBATKAN KERUSAKAN OTAK

Suplemen Otak

Salah satu organ bagian atas tubuh manusia adalah otak. Otak merupakan organ tubuh yang terdapat pusat pengendalian pada sistem saraf. Fungsi otak yaitu mengatur perlaku serta fungsi tubuh dan detak jantung.

Otak dibagi menjadi dua bagian yaitu otak kiri dan otak kanan. Pada dasarnya Keduanya saling berhubungan. Inilah beberapa kebiasaan yang mengakibatkan rusaknya otak yaitu :

1) Makan Berlebihan.

Sikap yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Hal ini juga berdampak pada otak karena akan mengeraskan pembulu darah pada otak.

2). Kurangnya Tidur

Kurangnya tidur berdampak pada otak dikarenakan otak terlalu di paksa untuk  bekerja.hal ini mengakibatkan terbunuhnya sel sel pada otak. Otak juga butuh istirahat.

3) Bekerja Dan Belajar Dalam Keadaan Sakit.

Ketika kita memaksakan diri untuk bekerja ataupun belajar dalam kondisi yang tidak vit. Maka akan merusak sel otak.

4) Polusi Udara

Polusi udara kian meningkat terutama di kota kota besar serta jumlah kendaraan yang sangat banyak mengakibatkan terjadinya polusi udara. Mengirup udara dengan tercampurnya polusi akan mengurangi suplay oksigen ke otak.

5) Jarangnya berbicara

Seseorang yang pendiam jarang berbicara akan menyebabkan sel sel di rotak mati karena tidak pernah diaktifkan.

 

6) Merokok

Kita tau bahwa merokok dapa menyebabkan buruknya untuk kesehatan. Terutama untuk organ otak.

Nah sobat sehat untuk mencegahnya penyakit yang mengakibatkan rusaknya otak. Anda dapat mulai dari diri sendiri dengan cara hidup sehat, serta anda dapat juga meminum suplemen untuk kesehatan. Tidak perlu bingung untuk mencari suplemen terbaik. Karena terlah hadir suplemen otak yaitu protabrain. Protabrain dihadirkan khusus untuk otak. Sesuai dari namanya brain (otak). Suplemen Otak Protabrain sudah bersertifikat halal LPPOM MUI. Protabrain bisa kalian dapatkan melalui website Oyeoye.co.id atau juga bisa melalui aplikasi oyeoyestore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *